About Me


Assalamualaikum, Hi! Saya Wievi Werstanti Kuswana. Saya lahir di Gunung Madu, 1 April 1995. Saya anak pertama dari Wawan Kuswana (Papah) dan Dyah Historyati (Mamah). Saya mempunyai seorang adik laki-laki bernama Revansa Helsa Kuswana. Saya menghabiskan sekolah dari TK hingga SMP di Lampung, sedangkan masa SMA dan kuliah saya di Bandung. 

Saya sangat menyukai hal apapun tentang toy story. Sama dengan cewek pada umumnya, saya juga menyukai teddy bear, belanja, hal yang lucu-lucu, yang gemes-gemes. Saya sangat menyukai fotografi (suka difoto). Saya juga suka berpetualang di alam, terlebih pantai. Warna favorit saya coklat, biru, crem, dan nude. Makanan favorit saya lumayan banyak, ada bakso, soto, sop buntut, nasi goreng, sate, makanan-makanan asin dan yang ngga ada kecap.

Melalui blog ini, saya megabadikan segala bentuk curahan hati dan momen yang terjadi di dalam hidup saya. Nantinya, saya ingin berbagi cerita atau pengalaman tentang cerita yang saya tulis disini. Di blog saya ini, tentunya masih banyak plus-minusnya. Plusnya, dapat diambil sebagai pengalaman dan manfaat, sedangkan minusnya jangan ditiru ya:)

Love,


Wievi
 

wievi's diary Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang